Setan Merah Tak Beruntung

berita bola terbaru

Morgan Schneiderlin (Foto: Getty Images/Stephen Pond)
MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Morgan Schneiderlin, menyayangkan hasil imbang saat melawan Chelsea. Menurut pemain yang pernah merumput bersama Southampton tersebut, Setan Merah tak beruntung.
Pada laga itu United memang jauh lebih mendominasi laga. Berbagai serangan dilancarkan oleh pasukan Louis van Gaal namun tak satu pun menjadi gol. Bahkan, dua kali tembakan dari Juan Mata dan Anthony Martial hanya mengenai tiang gawang.
“Saya pikir kami tidak beruntung. Setiap orang di ruang ganti kecewa kami tak menang. Kami mendominasi pertandingan dan memiliki tempo yang tepat. Sejak kick-off kami telah menunjukkan komitmen kami untuk menang,” urai Schneiderlin seperti dimuatSoccerway, Selasa (29/12/2015).
“Kami ingin menunjukkan kepada fans kami ingin menang, tapi ceritanya berakhi sama. Di sepakbola Anda tak bisa menang jika tak mencetak gol,” tambahnya.
Hasil imbang melawan The Blues membuat United mengakhiri empat rentetan kekalahan di seluruh ajang. Namun, hasil tersebut membuat Manchester Merah kini mencatat delapan laga tanpa kemenangan.
Previous
Next Post »