Playmaker Madrid Jadi Buruan Utama Chelsea

berita bola terbaru

James (kanan) masuk incaran Chelsea. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)
Satubandar,LONDON – Chelsea asuhan Guus Hiddink gagal meraih kemenangan di dua laga awal. The Blues –julukan Chelsea– ditahan Watford 2-2 dan berbagi poin kontra Manchester United dengan skor 0-0.
Terhambatnya alur bola dari tengah ke depan dinilai sebagai alasan tim asal London Barat gagal meraih kemenangan. Oscar dos Santos dan Eden Hazard gagal menjalankan tugasnya kala dipercaya berdiri di belakang penyerang utama, Diego Costa.
Karena itu jelang dibukanya jendela transfer Januari 2016, Hiddink berniat mendatangkan pemain yang dapat dimainkan sebagai playmaker dan second striker. Seperti diberitakan Squawka, Selasa (29/12/2015), London Biru berharap dapat menggaet playmaker Real Madrid, James Rodriguez.
Pemain berpaspor Kolombia itu dinilai pas mengisi kebutuhan strategi sang meneer. Terbukti bersama Los Blancos –julukan Madrid– musim ini, James piawai kala ditempatkan di dua posisi tersebut oleh Rafael Benitez.
Bersama Madrid musim ini, playmaker berusia 24 tahun itu berhasil mencetak tiga gol dan enam assists dari 10 pertandingan. Meski bermain gemilang, bukan tak mungkin James hengkang dari Stadion Santiago Bernabeu. Sebab suami dari Daniela Ospina itu sempat diisukan sempat mengalami pertengkaran dengan sang pelatih, Benitez.

Previous
Next Post »