Chris Smalling : Pemain MU Berjuang Demi Masa Depan Van Gaal

berita bola terbaru

Hasil gambar untuk MU

Satubandar - Chris Smalling mengatakan para pemain Manchester United berjuang untuk masa depan mereka, dan juga nasib sang manajer, Louis van Gaal.

Smalling mengatakan bahwa jika klub tak kunjung meraih hasil bagus, bisa terjadi perubahan besar di Old Trafford pada musim panas mendatang, dan itu tidak hanya akan menimpa manajer.

Namun ia berharap penampilan positif melawan Chelsea akan bisa jadi titik balik United, sekaligus membuat posisi Van Gaal lebih aman.

"Tidak (para pemain tak pernah ingin mengkhianati Van Gaal-red). Kami bermain untuk memperjuangkan masa depan kami sendiri, jadi tidak mungkin kami tidak ingin bermain dan menang untuk manajer," jelas Smalling pada Express.

"Setiap pekan kami ingin turun ke lapangan dan menunjukkan semua orang bahwa kami adalah tim yang bagus dan kami bisa mengalahkan siapapun. Tidak peduli apapun, baik atau buruk, klub akan selalu jadi sorotan, dan kami siap bekerja keras dan bangkit, terutama usai kalah di Stoke.

"Melawan Chelsea, kami bangkit dan menunjukkan bahwa kami adalah tim yang lebih baik, meski kami tak mampu meraih kemenangan. Anda bisa bilang semua orang memberikan yang terbaik dan kami amat ingin menang.



Previous
Next Post »