Andy Gray : Manajemen United Tak Tertarik Mourinho

berita bola terbaru

Hasil gambar untuk jose mourinho

Satubandar - Manchester United tidak tertarik pada Jose Mourinho, menurut pengamat sepakbola Andy Gray.

Tim asuhan Louis van Gaal sejauh ini sudah mengalami puasa kemenangan di delapan laga, seiring dengan semakin gencarnya spekulasi mengenai masa depan sang manajer di Old Trafford.

Dan usai pemecatan Jose Mourinho di Chelsea awal bulan ini, manajer Portugal diklaim akan menggantikan Van Gaal, jika memang benar bos Belanda dipecat.

Namun Gray meyatakan pada talkSPORT: "Saya tidak pernah mendapatkan kesan dari sumber internal di Old Trafford bahwa mereka tidak ingin menyingkirkan Louis van Gaal, Terkecuali ia  mendapatkan tekanan yang luar biasa dari fans.

"Dan saya mendapat kesan bahwa mereka tidak menginginkan Mourinho. Ia sudah siap direkrut pada dua pekan belakangan dan usai penampilan buruknya di Britannia, jika mereka benar-benar menginginkan Mourinho itu akan jadi kesempatan yang sangat luar biasa.

"Saya kira Mourinho dan United adalah kombinasi yang takkan terjadi. Saya kira United tidak terburu-buru melakukan perubahan apapun. Jika mereka benar-benar menginginkan Mourinho, mereka akan melakukannya sekarang.


Previous
Next Post »