MU Juga Incar Conte Untuk Gantikan Van Gaal

berita bola terbaru

Hasil gambar untuk Conte
Satubandar - Bukan hanya Chelsea yang dikaitkan dengan nama Antonio Conte. Pelatih timnas Italia tersebut terbaru juga disebut-sebut menjadi kandidat pelatih baru Manchester United menggantikan Louis van Gaal.

Menurut laporan sejumlah media Eropa, mantan pelatih Juventus tersebut tak tertarik untuk memperpanjang kontrak bersama timnas Italia usai Euro 2016 nanti. Rumor itu membuat nama Conte dikaitkan dengan beberapa klub Eropa.

Dengan posisi Louis van Gaal yang berada dalam tekanan hebat menyusul rentetan hasil buruk yang mereka raih akhir-akhir ini, Marcamengklaim bahwa Van Gaal akan dipecat dengan Jose Mourinho sebagai gantinya. Sementara itu, Mirror mengklaim pengganti Van Gaal adalah Ryan Giggs.

Di tengah perdebatan dan keraguan masa depan Van Gaal di Old Trafford, laporan dari Italia, Tutto Mercato Web, mengklaim bahwa Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih baru pada musim panas nanti. Atau setelah Conte memimpin Italia di Euro 2016.

Nama Antonio Conte mulai melambung setelah membawa Juventus kembali mendominasi Serie A dengan tiga gelar scudetto dan juga dua trofi Supercoppa Italiana.


Previous
Next Post »